Edi Lugito

Terdaftar sejak 25 November 2014

"scout journey for peace" #banten

 Minggu, 13 Desember 2015 21:51  dibaca 459

image

-

“Scout journey for peace” #banten

Suatu penglaman yang sangat luar biasa yang saya dapatakan dari pramuka, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kaum muda, selain kita bisa berlibur diselang waktu kegiatan pramuka kwartir cabang kuningan yang lumayan padat kita juga mendapatkan ilmu dari kegiatan ini.

Begitu banyak pengalaman yang saya dapatkan dari kegiatan ini. Dimulai dari pengalaman saya yang baru pertama kali naik kereta api,ternyata menyenangkan juga naik kereta api. dan dikegiatan ini juga saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya medekati masyarakat, dimulai dari cara mendekati anak kecil ,anak seumuran , sampai ke orang tua, tidak mudah loh kawan mendekati anak kecil dan orang tua, kita harus bisa masuk terlebih dahulu ke dunia mereka baru kita bisa mendekati mereka.

Saya juga disini diajar kan bagaimana caranya menjadi penanya dan pendengar dengan baik, dan menjadi seorang penolong yang yang ihklas. Dikegiatan ini juga saya mendapatkan ilmu sejarah bagaimana awal penyebaan islam dipulau jawa.

Sungguh pengalaman yang sangat bermanfaat bagi saya ini tidak akan saya dapatkan tanpa dukungan dan fasilitas dari mereka.

UCAPAN TERIMAKASI SEBANYAK-BANYAK NYA.

  1. kepada #messenger of peace dan #ka zeze selaku yang memiliki kegiatan scout journey for peace ini.
  2. kepada #fajar Cirebon dan #PT.KAI yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.
  3. kepada #DKC kuningan, #DKD banten, # Kwarda jabar yang sudah mendukung kegiatan ini.

 

 

       8-9 desember 2015

Muhamad Rizal (kuningan


Memuat Komentar...